Minggu, 09 Juni 2013

sedikit cuplikan

“ Lagi dan lagi kamu seperti itu keiko, g bisa paham keadaan dan situasinya bagaimana. “
“ Keke lagi yang kamu salahkan mauren, sadar dong kamu yang berbuat begini, aku jadi tumpuan amarahmu. “
“ Aku ke ? nggak salah kamu tuduh aku. Jelas² kamu yang memahat cinta itu padaku, di saat aku masih bersamanya. “
Heran ini lagi pembahsan yang membuat kami rebut, lagi² gejolak hati itu masih ada untuknya, meskipun saat ini Aku telah bersama Keke. Rasa bersalah atas tindakan itu membuat aku di hantui rasa bersalah olehnya. Ya iyalah, gara² aku Gerry frustasi berat, dia tidak terima diputuskan sebelah pihak begitu saja. Rasa cintanya sama ku masiha ada, dan semua ini membuat dia berhenti sekolah karena dia tidak sanggup melihat kedekatanku sama Keke.
Jujur saja semua ini membuat Mauren berasa bersalah dan ingin membuat keadaan kembali seperti semula, meskipun itu tidak mungkin untuk terjadi. Gerry udah pindah ke Singapore untuk ikut kedua orang tuanya. Disini Mauren merasa besalah dan hubungan Mauren dan Keiko mulai terlihat perselisihan, bukan seperti apa yang Mauren banyangkan. Semua janji² itu hanya janji² manis yang Keiko berikan pada mauren serta itu hanya gombalan belaka.



ihaaaaa,,,, rencananya sih ini mau jadi cerpen blog aja, tetapi cuplikan ini Fie coba kasih ma teman yang hobby membaca, katanya bagus, karena itu mau f coba untuk novel,,, nah bagi teman² dora gimana? bagus g sih,,,, harus bagus ya,,, #naksa,,,, ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates