Rabu, 09 Mei 2012

21 tahun yang lalu,,,, ^___^


detik-detik ayah & bunda punya baby, yaitu aku & tepatnya pada 21 tahun yang lalu. ndutnya perut bunda yang berat membawa aku kemana saja dengan rasa cemas & bahagianya, sebab bunda akan menjadi wanita yang sempurna. di waktu ini saat 21 tahun yang lalu, bunda bersiap untuk melahirkanku dengan operasi sesar sebab bunda mengalami bluding. dengan jiwa yang berdebar, tapi pasti bunda siap untuk melahirkanku meskipun dengan hati yang sangat berdebar.

kata bunda ceah. tepat jam 12 malam lewat * lebih-lebih dikit * akupun menanggis untuk pertama kalinya. tentunya ayah & bunda sangat senang memiliki anugrah terindah dalam hidup mereka. disinilah awal perjuangan ayah, bunda * sebagai orang tua * & aku dimana awal dari kehidupanku. aemua keluargaku sangat mengharapkan seorang baby wanita yang pertama dalam keluargaku.

hari kedua di dunia ini , hari pertama mendapatkan ASI , masalahnya aku & bunda di pisahkan, sebab bunda berada di ruangan steril *operasi sih*. Disanalah aku mendapatkan kasih sayang bunda, dimana bunda mengendongku sambil menyusuiku. Rasa geli yang sangat amat pada putting bunda tetapi senyum manis & rasa bahagia menyelimuti perasaan bunda.

Haripun berlalu dengan kasih sayang yang bunda kasih padaku serta ayah yang selalu bimbing kita dengan jiwa tanggung jawabnya. Akupun makin besar dengan nutrisi yang bunda beri padaku. Akupun mulai memiliki keahlian yang sanggatbunda banggakan, seperti merangkak, duduk, berdiri dll. Semua itu di tanggapin ayah ma bunda dengan senyum & bangga.

*mempersingkat cerita aja ya*
Disaat ini, waktu ini tepatnya 21 tahun kedepan di depan nootbook ku, ku ucapkan terimakasih bunda,, terimakasih ayah,,,, terimakasih keluargaku,,, dan tak lupa terimakasih ALLAH beserta isinya,,,,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates