Selasa, 22 Mei 2012

harapanku terhadapmu


Cinta itu luwes yang memiliki banyak arti dan makna, tetapi bagaimana seseorang mengartikannya saja. Terkadang cinta itu bisa didefinisikan dengan negative dan begitu juga sebaliknya. Malam ini gua salut dengan yang namanya cinta, sebab cinta itu biasa meluluhkan suami terhadap istri, yang dimana sang istri cacat. Sang suami merawat istri dengan kasih sayang meskipun sang istri terkapar lemah di tempat tidur.

Gilaaaa,,,, aku salut melihatnya, begitu besarnya cinta seorang suami pada istrinya. Mungkin dulu hubungan keluarga kecil ini nggak harmonis dengan keluarga mertua suami. Kayaknya orang tua si istri tidak setuju hubungan mereka, tetapi akhirnya sangat harmonis.

Asli bisakah aku seperti itu, menemukan pria atau suami yang bisa mencintaiku lahir bathin. Menerimaku apa adanya dengan kelebihan dan kekurangan, dan menyakinkan hati ini untuk menuju jalan kebenaran. Ya semua itu hanya fana untuk saat ini, sebab aku belum memiliki seseorang yang ku harapkan seperti itu.

Ya aku tau bahwa aku memiliki hatimu terhadapku tetapi kita masih sebatas pacaran, dan tentunya semua yang kuharapkan itu belum tentu bisa terkabul denganmu. Aku tahu kau menginginkannya itu terjadi padaku denganmu, tetapi semua ini masih fana bagiku. Maafkan aku yang masih meragukan hatimu yang telah kau beri terhadapku.

Dengan apa yang telah kulihat pada malam ini , ku berjanji padamu bahwa aku akan setia pada satu cinta yaitu cintamu. Maafkan aku cinta atas semua sikap yang telah membuatmu terluka. Sekarang awal yang baru bagiku untuk menghargai cintamu yang telah kau berikan padaku.

I LOVE U SAYANG
I MISS U HONEY
Aku mencintaimu karena Allah dan ku beharap kau mencintaiku juga karena Allah.
Semua kita mulai dari awal yaaa,,,
Dengan rasa yang kita miliki saat ini
Jaga hatiku , dan juga aku mengjaga hati mu ini…
Semoga apa yang kita harapka terkabul sayang….
Selalu berdoa yang terbaik buat kita sayang
Semoga Allah neridhinya,,,
Aminnnnnn,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates