Sabtu, 19 Mei 2012

pasangan romatis


Gilaaaaa buat beberapa hari ini aku binggung untuk referensi cerpen, udah ngalur ngidul kemana tetap aja nggak ketemu yang di hati. Malam ini puncaknya, asli mumpet bangat ini kepala, meskipun ku tetap usaha dengan fersiku. Ya aku mengetahui kelemahanku yaitu malas membaca, itu hal yang fatal bagi seorang penulis.

Waktu telah menunjukkan pukul 02.39WIB, pagipun akan segera menjelang dengan senyuman matahari yang begitu indah. Dengan Susana hati yang akan selalu menanggis dikarenakan malam ini hanya sia-sia. Tidak ada satupun yang dapat aku perbuat untuk malam ini. Aku di hantui oleh karya-karya yang tersimpan di fikiranku yang tidak dapat ku rangkai dengan kata-kata.

Ya aku mengakuinya, semua ini salahku dikarenakan aku malas untuk membaca. Bagaimana bisa aku untuk merangkai kata-kata , kalo pembendaharaan kata-kata ku  sedikit. Makanya malam ini kepalaku bluwet *buntu*, untuk menyatukan kata demi kata yang indah.

Semuanya harus aku bagi antara menulis dengan membaca, sebab keduanya itu sangat penting buat seseorang yang hobynya mirip denganku. Dari detik ini jangan lagi kentuti membaca, tapi cintai seperti aku mencintai menulis.

Catatan:
Menulis dan membaca itu sebuah hubungan yang tak dapat dipisahkan, mereka bagaikan pasangan romantis…..
Selalu semangat untuk mmbaca dan menulis,,,
Salam kreatifitas

2 komentar:

  1. aku punya blog juga., tapi cuma khusus buat curhat.,
    cerpen2 nya bagus., aku suka.,. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga nggak semua cerpen koq put...
      terkadang jg curhat.....
      contohnyaq postingan yang ini.......
      ini 100% curhat,,,,
      makasih telah berkunjung,,,,,
      salam kenal putriiiiiiiii.....
      :)

      Hapus

By :
Free Blog Templates