Rabu, 15 Februari 2012

sebuah harapan terhadap anda

Mao anda bilang sayang, cinta, kasih dsb nyalah. Yaaaa up to you lah mao bilang apa, tapi semua’a udah kebaca dibenak saya, bagaimana saya dengan mata sinis saya menilai anda. Sebab g 1 kali ini saja anda bersikap begitu pada saya, mungkin udah sekian kali & itupun tak bisa saya hitung lagi. Jujur semua ini membuat saya down terhadap semua sikap anda pada saya.

Keplinplanan anda terhadap janji yang anda lontarkan, itu udah bisa saya nilai bagaimana anda yang tak bisa menghargai perasaan saya. Ya maklum, itu kata yang pantas saya tanamkan terhadap hati saya terhadap janji-janji manis yang terlontar dari mulut anda. Mungkin saja apa yang anda lontarkan itu bagaikan kicauan burung yang tak perlu di tanggapi. Sekali lagi begitulah saya menilai siapa anda dengan ucapan yang anda lontarkan.

Kalau semua ini saya lanjutkan bagaimana kedepannya, apakah anda bisa berubah?, atau semua ini akan lebih parah lagi?. Hanya Allah yang tau, apa yang akan terjadi untuk kedepannya. Tapi saya hanya berharap, anda bisa berubah dan faham atas semua sikap yang saya tunjukkan pada anda.

Semoga anda paham bahwa saya tetap berharap dengan hubungan kita ini. Seperti awalnya saya mengenal anda, sesosok pria bersahaja, tampan, cool, dan memiliki iman yang kuat & memiliki pengetahuan agama yang kental yang dididik dari kecil. Anda pria yang saya cari untuk mendampingi hari-hari dalam mengarungi rumah tangga. Semoga semua ini anda baca dan paham atas semua sikap saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates