Senin, 13 Februari 2012

ColotehanQu


Saya lagi merasa semua yang indah – indah terpancar dari aura saya, semua bagaikan indah pada waktu yang sangat tepat. Semua senyum pada saya, dan memperlihatkan keindahan yang mutlak terhadap saya. Dari orang tua, teman, sahabat, maupun musuh, musuh pun bagaikan sahabat yang akan tersenyum dengan indahnya.

Itu sebuah ketenangan batin yang engkau berikan terhadap hambamu ini, akhirnya saya hanya bisa menanggis, dan tersenyum serta bersyukur atas nikmat yang Enggkau berikan terhadap hambaMu ini. Semuanya kembali putih ,suci bagaikan saya kembali ke fitrah.

Hmmmmm ,,,,,, tu jika di masa happy-happy aja, coba di masa galaunya, semuanya akan bruukkkkk ancur bagaikan dunia jatuh. Kebayangkan gimana parahnya, semua bagaikan musuh bagi saya termasuk sahabat, ortu maupun pacar saya. Di saat itu pun saya bagaikan manusia kejam yang akan menerkam sekeliling saya, tak tau usia, jabatan, dsb. Saya akan membabi buta, bagaikan mereka santapan lezat saya pada waktu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates