Jumat, 20 Januari 2012

gua,,, elu,,,love,,,

Gua cinta ma loe iya , tapi benci’a jua iya , semua itu menjadi satu di benak gua . loe kesini ngebuat gua benci ma loe , tapi jauh dari loe , gua juga kangen bangetzzzzzzzzz. Loe , loe enggak bisa bangat memahami siklus hati gua yang ambul radul gini , terkadang pengen di manja , terkadang juga sangar seperti pembokat ulung githoooo . gua , gua yang ego’a terlalu tinggi yang enggak bisa memahami sifat n tinggkah laku elu .

Maaf sayang atas semua ego yang gua punya , melebihi ego seluruh umat . sebel , kesel pasti telah menjadi darah daging ma elu terhadap gua , semua’a gua paham , tapi ego ini masih tinggi terhadap sikap elu yang telah berusaha memahami gua . mungkin di hati gua yang paling dalam , gua kasihan liat elu yang telah berjuang memahami sikap gua ini .

Kata putus pun susah loe lontarkan , entah kenapa gua enggak tao juga ceah , tapi itulah yang terjadi . hubungan ini tetap menjadi sandaran buat kita , meskipun segumpal masalah yang berada di diri gua yang akan menyusahkan hidup loe . tetapi loe tetap kukuh terhadap keputusan yang telah loe ambil , meskipun kau menahan rasa itu terhadap gua .

Sejujurnya gua enggak tau , apa yang ada di diri gua ini , tapi dua jempol selalu buat elu yang dapat memahami gua plus mendampingi gua . gua pengen banget berubah , tapi emosi tetap merajai hidup yang gua jalani . sekali lagi maafkan gua , terimakasih atas segala’a yang telah kau berikan . gua harap kau selalu di sini  mendampingi gua dalam suka maupun duka .

love u sayang q…….
ku mencintaimu dalam suka maupun duka…..
dan gua ingin berubah buat elu , dan mendampingi elu dalam hayalan yang ku impikan selama ini ,,,,
sekali lg makasih cintaaaaa,,
loph u pull……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates