Selasa, 03 Januari 2012

kamu ( edisi 1 )

beranjak menepi meneruskan urusan ku yang blom selesai ku laksanakan . waktunya aku bangun & sadar dalam mimpi panjang yang tak punya ending'a seperti apa . mmmmm,,, beginilah saat manusia terbawa oleh mimpi yang tak ada ujung'a . hanya kamu , kamu & kamu , itulah mimpi yang tak bisa tersadarkan oleh akal sehatku sendiri . bisakah di ujung kenangan kelak ku mendampingimu dalam akhir - akhir usiaku untuk mengabdi menjadi istri sempurna di penghujung usiamu ??

biasalah,,, terbagun oleh hiruk - pikuk suasana yang berhamburan bagaikan anai  -anai , sebelum mereka sadar makna sebuah mentari pagi ( dasar adik -adik tercinta ) . aku hanya terdiam & terpana melihat sikap kurcaci ini yang ribut cuma gara - gara kamar kecil . ( mata q tersenyum ) melihat tingkah mereka yang sangat lucu untuk menyambut mentari pagi yang cerah dengan senyum indahnya,

akupun masih mengguap , tanda -tandanya bermimpi yang tak ada ujung'a lagi nech . kebiasaan burukku , kalo blom puas bermimpi balik lagi dech ke dunia khayal stadium akhir itu . mulai menutup mata & berharap kamu , kamu , & kamu hadir di mimpi pagiku ini . waktu pun berlalu , 2 jam pun tertidur di kasur buluk ku & ternyata kamu hanya ada di dunia hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates