Rabu, 04 Januari 2012

ketinggalan pesawat

*benar - benar sebuah kisah nyata tapi kocak*
begini ceritanya ,,,,,
hahahahhahahahaha,,, ketawa dulu ah,,,,,
kemaren tanggal 1 january 2012 , tepatnya  hari minggu pukul 09.00 WIB aku telah berada di bandara
sukarno-hatta . tujuanku jakarta-padang , 'pulang' itulah kata yang terserap & aku inginkan saat ini . TH & OP telah menggantarkanku ke bandara , waktu berpisah pun menyerbu ke aggan -aqngganku , sedih , senang berkecamuk di pikiran ini . semua bagaikan sepiring mangkok yang tak mau aku kecap di lidah yang tak bertulang ini .

waktu chck_in menghadang ke seluruh benak & fikiran ini , sedih berkecimpung dengan senang menjadi satu . akhirnya aku pun beranjak ke ruang tunggu tuk menanti keberangkatan , duduk dengan manis & sibuk dengan HP ku . waktu berlalu , pengumuman keberangkatan pun telah di lafalkan , aku pun keluar dari ruangan tunggu .

aku pun menggikuti orang yang bergerombol dari ruangan tunggu tuk ke pesawat , ( niatnya keopesawat ) eh malah turun tangga orang yag bergerombol itu , aku pun mengikuti'a dari belakang . tiba - tiba mereka pun menaiki bus yang telah di sediakan , aku pun tetap mengikuti . eh malah mereka tersebut kembali lagi ke dalam gedung . aku pun berfikir dengan heran & panik , mao ke mana ini para sekumpulan orang yang tidak ku kemnali ini ??? .

tahukah anda??
ternyata aku di tinggalin pesawat , segerombolan orang yang menaiki bus  itu ternyata mao transit . hahahaha ,,, pengalama pertama dan pergi pertama kali sendiri.
kebayang dech gimana paniknya ....
wkwkwkwkwkwkwkwkwk.......
koyol tapi nyata.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates