Minggu, 30 Oktober 2011

koreksi diri

semata ikut - ikut aja,,,,,,,,
dan ini juga amanah bunda terhadap anak - anak'a.
wajib di patuhi kan,,,,,

di pagi ini , bukittinggi sangat di guyur hujan,,,,,
brrrrrrrrr dingin'a cuy, tapi kita harus semngat menjalani aktivitas dan khususnya sekarang awal dari aktivitas kita , sunday cuy . awali aktivitas dengan baca basmalah .

nah ini yang akan saya sajikan di pagi hari ini .
beberapa sifat jelek saya,,,,
apa aja yaaaaaaaaaaaa..........

 * pemalas

ini kata yang paling sering terucap dari bunda buat saya . hal ini telah mengubah hidup saya menjadi klabu , bayak hal yag telah di rugikan oleh 1 kata ini . misalnya saat saya harus melakukan PR yang di berikan guru, bunda harus marah dulu ato teriak sampe saya melakukan pekerjaan tersebut . contoh'a begini : ofieeeeeeeeeeeeeeee,,,,, kerjakan tugasmu,,,,,,* setelah berulang kali , layak di hutan , baru saya beranjak untuk mengerjakan tugas itu .

 * pelupa

udah kayak nenek aja saya kalo udah ada sindrom pelupa . apa aja bisa lupa, sampe -sampe peniti kerudung aja bisa lupa narok dmn, meskipun baru barusan narok'a dimana,, hahahahaha,,,,,,,sifat jelek yang terkadang memberi hikmah positiv, * ketagihan cuy......


 * makan ampe abis

nah kalo yang ini kayak salah satu boneka faforit saya carfield , kan kucing gendut ini gak akan pernah kenyang ,  terlalu hoby makan jadi'a saya segede ini , gendut ,,,,
hihihihi,,,,,,, tapi kan saya tetap cubby * narsis eui.......

 * emosional

yang 1 ini sangat susah saya kontrol , emng dari dasar'a begitu, telah menjadi darah daging bagi saya . tapi hal ini bisa di redam dengan selalu ingat pada Allah . hal ini selalu bikin bunda sedih , bisa - bisa bikin bunda nangis . udah ah yang topik ini ,,,,,,, saya malu nmenceritakannnya terlalu panjang,,,,,,,
tapi buat bunda makasih telah sabar menghadapi fie yang seperti ini .
tq mam,,,,,,,,,
love u.....

 * gak bisa ngontrol omongan = ceplas ceplos tanpa liat situasi dan keadaan

gak bisa ungkapin dech,- ,,,,,, sebab mulut q teman  - teman q lari. gak tau simkon , keadaan , tepat dll mulut ini coloteh dengan ngamblang'a,,,, sama anak - anak , sama besar dan orang tua hal ini pun gak bisa saya ktrolol . dulu pas saya duduk di bangku SMP , guru saya pernah bilang , : ofie ini anggap orang itu sama besar aja : itu kata wali kelas saya ,,,,,
hahahahahha ,,,,,,,,,maligu ceah ,,,,,,,
saya harus berubah dalam berkata ,,,,,,,,,
do'ain ya cuy.......

 * tidak mengerti bahasa 

nah ini paling susah , sebab saya gak bisa kemana - mana . kanggak ngerti bahasa 'a cuy.........
seperti manusia bloon yang mendengarkan percakapan orang asing, jadi malu ma diri sendiri ceah.
yang pasti sekarang saya harus belajar bahasa asing....
gak telat untuk belajar kan......

 * menyusun kata , memilih kata mutiara = ancur

 yang ini nech,,,,,,, berkarya
hancur,,,,, kagak bisa saya, tapi kegigihan saya untuk bisa menyusun membuat saya selalu ingin berkarya meskipun kata - kata'a g indah . tapi begini saya , dengan spontanitas saya menulis apa yang saya pikirka ato saya ingini.....


mmmmmmmmmmmmm..........
jelek mungkin iya , tapi begitu saya ......
semoga bisa berubah dengan tekat yang saya punya .............
mohon dukungan'a yaaaaaa..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates