Selasa, 18 Oktober 2011

bunda ( part 3 )

di samping mu adalah kebahagian dan ketentraman batin buat ku , apalagi semua'a kita hadapi untuk bersama dan satu cinta yang tulus . kau selalu suport aku untuk bangkit dalam hidup , apalagi di masa aku suram seperti malam ini . selalu mengeluh pada mu dengan hal , yang mungkin akan menyakitkan hatimu seperti kau menanggis denga tingkah laku ku , tetapi kau tetap baik pada ku .

dengan senyum lebar mu kau sambut pagi ku , kau tarik aku bangkit dalam tidur ku yang sangat indah dalam mimpi dan kau sadarkan aku , bahwa aku berada dalam mimpi ku serta belaiian mu hadir di pagi ini . menuju kedamaiian jiwa menyambut pagi dengan sorak bergembira , melalui lantunan kata - kata indah mu untuk membangkitkan semngat pagi ku ini .

waktupun berlalu , aku terdiam tanpa ada satu aktivitas pun , kau bangkitkan aku lagi dengan semua daya yang kau punya . memberi senyum indah dan semagat ku bangkit dalam kekosongan jiwa ini . kau selalu yakinkan aku , bahwa aku aka menjadi orang besar di kemudian hari'a , seperti wanita tangguh yang mampu menjalani hidup dengan suram'a dunia .

kau adalah ibunda ku dan kau adalah belahan jiwa ku , tanpa kau , aku bagaikan anai - anai tak berdaya , berada di sekitar manusia yang seakan menerkan ku . kau selalu yakinkan hati ini dengan semangat yang ada , dengan tetesan air mata yang menandakan suport terdalam untuk masa depan ku. kesuraman , pederitaan , akan hilang dengan senyum dan kasih sayang terdalam buat ku.

makasih bunda atas semua suport'a buat ku,,,
we love u bund,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates