Selasa, 04 Oktober 2011

bunda ( part 1)

BUNDA adalah ibu terbaik buat unie, selalu ada untuk unie di saat  susah maupun senang. itulah BUNDA,,,,
Ibu yang paling sayang pada anak'a. apalagi unie , unie bs di sebut orang yang sanggat emosional ( lupa bahasa kerennya). BUNDA selalu sabar menghadapi unie dengan kasih sayang yang BUNDA punya, palagi unie anak satu-satu'a BUNDA, ya tentu di manja ( sebenarnya gak pernah d manja)

di mana saja gak ada yang nama'a BUNDA pasti sepi, itulah makna BUNDA buat un dan buat motivasi hidup un. jujur kalo misalnya gak ada BUNDA mungkin dunia un udah sanggat kiamat, sebab cuma BUNDA yang bisa mengerti un di segala sisi. dengan terlalu egois'a unie , BUNDA  selalu balas dengan kesabaran. giliran un marah, BUNDA  selalu balas dengan kei klasan, BUNDA t gak ngebalas kemarahan unie.

setiap sore un paling hobby gangguin bunda denga ngeledek ato apalah nama'a. yang pasti semua itu mendekatkan un ma BUNDA. pa lagi di saat ini, saat-saat BUNDA mao ke jakarta buat beli barang, waw masa paling sedih dan paling takut kehilangan BUNDA, sebab takut terjadi papa ma BUNDA. di masa inilah masa paling sensi bagi un, emosi labil paling utama, karna takut.

di sini un terduduk ngebayangin BUNDA dengan kasih sayang'a, cinta yang tulus hanya dari BUNDA ma un. gak da yang lain ( meskipun dari ayah , NO) . selalu menanggis ngebayangin ini, alna dalam hidup un hanya ada BUNDA gak ada yag lain ( di tegasin ya ). loph u BUNDA. semua'a yang terbaik buat BUNDA.

hmmmmmm,,,,,,,,,,
udah dulu ya nanti un lanjutin lagi.......
loph u bunda cayang,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates