Kamis, 24 Mei 2012

ungkapan hatiku untuk kalian * spesial *


Semua terjadi pada malam yang sepi dan galau ini. Malam ini banyak ungkapan yang tak tahu harus bagaimana aku lontarkan atau aku tuliskan, sebab semua ini telah menumpuk di kepala yang kecil ini. Dengan tetesan air mata ini, aku hanya berharap jika aku bisa menjadi umatMu yang bisa patuh terhadapMu, dengan cara mengikuti perintahMu dan menjauhi laranganMu.

Ya mungkin ini harapan ecek-ecek seorang anak labil terhadap gejolak jiwanya, yang haus oleh kasih sayang sang pencipta dan seisinya. Dahulunya aku menjauhi sang pencipta, bagaikan aku mengentutinya. Tidak mendenggar perintahnya dan mendekati laranggannya.

Kali ini di gejolak jiwa yang tidak menentu ini aku menemukan seorang wanita yang ku pandang sangat bersahaja dia bernama mbak anna qurrota a’yun. Aku menggenalnya dari grup yang dapat menggali hobyku. Beliau menggelitik jiwa ini dari goresan blognya,, yang dapat menyadarkanku untuk menjadi lebih baik.

Sebelum beliau aku di sadarkan juga oleh ayah yang bernama ayah insan robbani  , yang dimana aku seperti mengguji kesabarannya. Dan ternyata beliau sangat sabar meskipun dahatinya sudah jengkel * pandanganku * padaku. Aku salut terhadap mereka, dan aku ingin anggap mereka ayah dan kakakku.

Ada satu orang lagi bang andro bhaskara , beliau orang sabar untuk menghadapi blog rumit ini, sebab beberapa hari lalu blog lamaku ilang begitu saja. Beliau sabar untuk mengedit blog doraemon ini sesuai kesukaanku. Dengan berjam-jam beliau mengerjakan blog tercintaku ini.

Terimakasih semua,,, ku menyayangi kalian dengan caraku dalam jalannya…
Makasih ya semuaaaaaaaaaaaaaaa…..
^___^

2 komentar:

  1. respek untuk mereka yang menyayangi selalu.
    membuat bahagia dan umur panjang. amin.

    BalasHapus
  2. kesadaran yg hakiki datang dari sebuah penyesalan.
    smg niat tulus sobat di karuniai Allah, amin...
    salam kenal dari yg salut akan niat baiknya.

    BalasHapus

By :
Free Blog Templates