Kamis, 03 Mei 2012

memorian GT

memori itu datang'a pada malam hari ycha,,,,,,
kangen kalian semua sahabat GT. tangis, tawa, canda, marah Dll jadi satu buat kita semua ya sahabat. beginilah ceritanya,,,,, :)

suatu saat dimana f belum pernah mengenal dunia redio * tapi dengerin redio sering loh * , di sana hasrat pengen mengenalnya makin kuat. nah teman f ada yang nyaranin buat bergabung dengan sebuah redio  yang masih menuju sukses * nggak radio baru seah, tapi nggak begitu berkembang juga *. f pun membuat surat lamaran yang dikirimkan ke radio tersebut, orang di sanapun merasa keberatan menerima f * karna masih awam kali *.

hari-hari pun berlalu dengan canda & tawa dengan rekan-rekan radio, di sanapun f mengenal manusia dengan segala sifat yang amat unik maupun menarik. salah satunya Aldy Ranoa, salah satu senior yang tegas maupun chubby * nggak nyambung ya *. tapi beliau sangat tegas maupun kocak , f pun telah anggap beliau abang, terkadang pun f panggil beliau papi * ni gara-gara fans , tapi kemana fans itu sekarang , bg baim kgn *. 

setelah f jadi salah satu crew radio , makin dekat pula hub persahabatan kita. sebut saja namanya Arvan , salah satu penyiar ciiiiiiiiizzzzzzzz * nggak bole dipublikasikan *yang dower tapi penyayang sama kita semua * dia kan mami kita * . belom lagi dengan Asbi,Adit, Widy, Audra,Michi, dan terakir Tami. semuanya ini teman terbaik dan juga teman terburuk * usil ceah *. tapi f seneng sekali mengenal mereka dengan segala sifat yang berusaha kita satukan.

tapi sayang persahabatan kita hancur gara-gara GT bubar * GT alias radio kita *, sedihnya tapi apa yang mau kita katakan. ayah ma bunda ceah * ayah and bunda itu bos kita * , f pun nggak tau kenapa GT bubar tapi kata mereka gara-gara ayah and bunda * sedinya ya * . ya sudahlah , tapi hingga sekarang persahabatan kita nggak roboh koq, dengan kita saling memahmi satu sama lainnya.



2 komentar:

By :
Free Blog Templates