Kamis, 17 Mei 2012

antara kau, dia ato kamu

Malam ini udah begitu larut, semua orang pun udah berada di dunia mimpi mereka masing-masing. Kecuali aku yang masih binggung untuk mengatasi perasaan yang telah ku inginkan selama ini. Kau, dia atau kamu, semua itu beban yang ku rasakan, sebab kalian ini adalah orang yang paling berharga bagiku. susah nya memilih di antara orang-orang yang kita cintai.

Antara andi & ari, mereka cowok yang selalu hadir di antara hari-hariku yang melelahkan, selalu care & setia mendampingiku. Andi ini adalah anak 1 koplek denganku yang ada di setiap aku latihan basket dan les musik, dimana andi menjadi sopir pribadiku * dia yang mau mengantarkanku *. Kalau ari ini teman sekelas plus sebangkuku, dimana ari teman berkeluh kesah di sekolah maupun di rumah.

Pada suatu hari mereka ini menyatakan cinta padaku, yang dimana posisi mereka selalu aku butuhkan setiap saat. Di posisi sulit ini aku harus memilih mereka yang telah ku anggap sebagai sahabat yang paling care padaku. Ternyata pikiranku benar ada udang di balik bakwan, ops salah yang benarnya ada udang di balik batu maksudnya mereka memiliki niat lain atas kebaikan yang mereka pupuk.

Diantara mereka pun ada sesosok cowok yang aku cintai, dimana aku tidak tahu bahwa sesosok cowok itu juga mencintaiku. Cowok itu bernama reyhan yang biasa di pangil rey atau rere , rey ini berpenampilan gagah, cool, bersih, & sopan. Dia ini adalah anak kuliahan yang bertempat tinggl tidak jauh dari rumahku, dan dia adalah temannya kakaku. dimana mereka ini sering belajar kelopok di rumahku dan dari sanalah aku menggenalnya.

singkat cerita
diam-diam kakakku juga mencintainya dengan tidak sadar kakakku menceritakannya padaku. what ? aku mencintai orang yang sama dengan kakakku, dunia pun serasa menghempaskanku yang tercabik-cabik atas  kejujuran kakakku. Dengan lambat laun aku harus melupakan rey , karena aku tidak mau menyakitkan hatinya kakak.Bagaimana pun dia adalah kakakku orang yang ku sayang dan terpenting bagiku. kebahagian kakak juga kebahagianku, meskipun hati ini terluka * demi kakak apa yang tidak *.

Nah kembali dengan topikku malam ini yaitu binggung atas senang maupun sedih, di karenakan sahabat yang paling care terhadapku. Mau seneng di cintai sahabat? ya ato tidak jawabannya, sebab aku tak bisa memilih mereka karena  mereka itu sahabatku. kalo boleh jujur, diantara mereka ada yang aku cintai, tetapi dari awal aku tidak mau menjadikan mereka salah satu daftar cintaku. karena aku lebih menjunjung tinggi persahabatan.

8 komentar:

  1. sahabat itu lebih berharga dari pada sekedar seorang pacar. percayalah ...

    BalasHapus
  2. bagus dong.. banyak pilihan.. wkwkwkwkwk
    namun dalam tahap sekarang, persahabatan itu lebih indah.. :)

    BalasHapus
  3. memilih itu hal yang paling tersulit dan pasti ad konsikuensinya.. ketika kau memutuskan tdk memilih, dan ada salah satunya yang masih dekat sama kamu.. berarti itu lah pilihan yg tepat..

    namun sepakat sama om2 yg diatas: persahabatan itu lebih indah.. :D

    BalasHapus
  4. Menjadi sahabat jauh lebih indah dan pasti jadi tidak bersaing dengan kakak sendiri :) Salm kenal yaaa

    BalasHapus
  5. @mas m.ridwan...
    iya mas..
    maka'a tdak di pilih d antara kalaian.......

    BalasHapus
  6. @bg andro
    iya byk pilihan termasuk kamu... hiuhihihi........
    iya sahabat itu lebih indah dr pd pacar...

    BalasHapus
  7. @ mas muhaimin,,,
    iyaaaaaaaaa....... itu pilihan terbaik meskipun berat untuk memilihnya.....
    iya aku juga setuju dengan om-om yang d atas......

    BalasHapus
  8. @mbak titik.......
    iya, sebab kebahagian kakak lebih penting dari pada kebahagianku,,hihihi.......
    lam kenal jg mbak.....

    BalasHapus

By :
Free Blog Templates