Rabu, 05 Oktober 2011

jalan cinta q pada mu

ku mengenal kamu melalui teman q yang bisa q sebut pacar q. kau pria baik yang ku kenal dengan ramah'a, penyayang dan penyabar. itulah kau di mata q saat itu. sayang ya q udah punya dy dan kau sahabatnya ( g bisa main mata ni). q lalui hari-hari ini dengan pacar q dan qm, jalan bareng sampe kemana- mana pun qt bareng. lambat laun aq dan qm sahabatan sama seperti kau dan nya. lambat laun benih-benih cinta itu tumbuh, tapi sayang'a aq masih dengan'a. akhir'a q dengan'a putus ( ada faktor X yang fatal )

lalu kau mendekatiku dengan kasih dan cinta, jujur sebenarnya q takut kau hanya sebagai pelarian q, tapi kau menyakinkan ku dengan cinta'a. hari dan hari berlalu benang-benang cinta itu makain bersemi , dan akhirnya hati q luluh padanya, tepatnya ultah q yang ke 17 kami pun jadian. aq dan qm satu, itulah janji'a pada q. q selalu pegang janji'a itu sampe kapan pun. bulan pertama dan bula kedua itu pun masa paling indah bagi kami, meskipun dy g bgt bisa mengatur q ( emang anak keras kepala).

3'5 taun pun hub ini telah berlalu dan sekian banyak konflik yang terjadi. tapi sayang'a hub qm tak direstui oleh keluarga'a khusus'a paman'a, q di suruh pisah ma dy dgn sekian bayak teror yang q dapat. jujur q tak sanggup pisah dengan'a ,palagi melepaskannnya tanpa ada alasan yang jelas. ketakutan dan kecemasan pun merajai hati ini, dengan teror yang geje itu.
        
terdengar  isu bahwa dy mao merrid ma orang yang di jodohkan oleh pamannya . waw kanget kepayamg lah aq mendapatkan info bahwa pacar q akan di jodohkan ma orang lain. syok tentu'a tapi ini lah jalan cinta qt, di akhiri dengan pernikahan'a ma seseorang cewek yang mungkin blom dy cintai.

tepatnya tanggal 24 des dy merrid ma orang yang di jodohkan oleh pamannya itu.saat akan nikah'a aq hadir t mendoakan dy lageng ma orang yag di pilihkan oleh pamanya itu. jujur di saat dy ijab kabul, air mata ini berlianang sebab aq tak mao dy menikah ma seseorang yang tidak dy cintai ini.

1 komentar:

By :
Free Blog Templates