Kamis, 01 Maret 2012

harapan q Sobbb,,,, miss u all....,

Bumi itu bulat bagaikan rodaaa atau bagaikan globeeee yang tak ada gunung, bukit, dll. Begitu juga dengan kehidupan yang kita jalani, bulat kayak Donat , tapi bagaika bumi juga yang memiliki gunuing, bukit , rawa dll. Masalah adalah bukit, rawa, gunung dll yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari.

Buat loe yang punya masalah , bayangin aja masalah itu bagaikan gunung tertinggi ato rawa yang tercuram dalam hidup loe. Bukan dengan cara membabat habis pohon yang ada di gunung itu , bisa mendapatkan daerah yang indah & tidak akan ada lagi bencana. Malahan salah kan , jika gunung kita babat aka timbullah banjir, tanah longsor dll.

Begitu juga dengan kehidupan loe, bukan dengan cara lari dari keadaan, ato membabat habis masalah dengan cau atau cabut dari daerah tersebut bisa menuntaskan masalah loe. Malah akan membuat masalah itu makin runyam lagi, jika masalah itu akan terkuat lagi kepermukaan.

Jujur gua juga kalut ngebayangin apa yang ada di benak loe saat ini, mungkin sedikit gua tau, tapi apa daya yang bisa gua lakukan buat loe sob, yaaaa,,,, do’a, hanya itu yang dapat gua kirimkan buat loe. Ya Allah, aqu paham apa yang ia rasakan, tentu’a kegelisahan & mungkin kepanikan yang sangat amattttt, tapi redakan itu semua ya Rabb,,,

Loe & dy 1 bagi gua , kalian itu bagaikan pinang d bg dua. Maksudnya kalian itu sangat membutuhkan 1 sama yang lain, loe tanpa dy hancurrr, dy tanpa loe jg begituuuu, tanpa sadar kalian sangat membutuhkan. Tau g ceah , tau aja kabar yang 1 baik ,yang bertanya pun bahagia, kalian itu bagaikan saudara kembar yang tak bisa di pisahkan lagi.

Gua tau , kalian berdua itu sakit saat ini, meskipun tak kalian liatkan di muka umum, tapi gua merasakan itu. Pleeeeeaseeeeee gua sayang kalian sob, bukan dengan ini., tapi dengan mengalahkan egois dan kasih sayang yang kalian punya , dengan itulah masalah kalian selesai.

Sob jika gua dakat, gua g akan lelah merangkul kalian, menyayangi, & pun mencintai kalian. Tapi seribu sayang gua itu jauh dari loe sob, maka’a dengan note ini moga kalian paham & kalian ttp menanamkan rasa sayang kalian terhadap persahabatan kalian.
^^ Miss u sob,,,
^^Hanya dengan ini gua bisa Bantu kalian, moga note ini bermanfaat       bagi kalian….
^^ Gua akan ttp ada buat kalian kapan saja & dimana pun,,,,
^^ Ttp semngat yaaaaaaaaaa,,,,

2 komentar:

By :
Free Blog Templates